Raker HMUPP PGSD dan PG PAUD Undiksha Th. 2012

Pasca dilantik oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha pada tanggal 7 Februari 2012 lalu, akhirnya pada Jum’at, 17 Februari 2012 Himpunan Mahasiswa Unit Pelaksana Program PGSD dan PG PAUD Denpasar melaksanakan rapat kerja tahun 2012. Adapun agenda rapat kerja hari itu adalah untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh HMUPP tahun 2013. Sebagai pedoman perancangan proker tahun 2013 adalah proker tahun 2012 yang telah disahkan pada Raker tahun 2010 bersamaan dengan disahkannya proker tahun 2011.

Diskusi alot terjadi ketika sidang komisi berlangsung, satu persatu perwakilan kelas pun menyampaikan aspirasi kelasnya masing – masing. Setelah ditampung dan dibicarakan secara khusus pada sidang komisi, kemudian aspirasi tadi akan dibahas secara lebih mendalah pada penyampaian di Sidang Pleno II yang dipandu oleh Ketua Presidium Sidang, Kadek Sulastra. Kesempatan pertama diberikan oleh Ketua HMUPP dan sekretaris untuk membahas proker umum th. 2013. Ada proker yang cukup menarik yang dicanangkan oleh HMUPP yakni studi banding. Setelah melewati diskusi alot antar dosen dan mahasiswa akhirnya proker tersebut disetujui dan disahkan untuk dijalankan pada tahun 2013.

Begitu pula oleh perwakilan masing – masing Komisi A, B, C, dan D, diskusi juga berlangsung cukup alot dan menarik. Akhirnya semua proker yang dicanangkan sudah disetujui dan disahkan pada Sidang Paripurna II oleh Presidium Sidang. Agenda pun berakhir dan Raker 2012 kali berlangsung cukup baik.

Leave a comment